Aromaterapi Manfaat Kedelai Lilin

Aromaterapi Manfaat Kedelai Lilin

Aromaterapi adalah penggunaan minyak wangi dan zat lain untuk meningkatkan kesehatan dan pengaruh suasana hati, dan lilin aromaterapi kedelai adalah salah satu cara menyebarkan zat ini paling umum digunakan. Melalui lilin, Anda bisa bernapas dalam minyak seperti yang Anda rileks. Ketika Anda bernapas dalam, mereka dapat melakukan perjalanan melalui aliran darah Anda ke otak Anda dan bekerja manfaatnya dalam sistem Anda.

Minyak esensial yang digunakan dalam aromaterapi telah diakui selama berabad-abad sebagai memiliki kualitas yang meningkatkan kekuatan penyembuhan alami tubuh dan merangsang pusat-pusat energi. Ada lebih dari 100 jual minyak esensial oil asli kaskus di jakarta bali bandung surabaya jogja bekasi yang umum digunakan dan masing-masing memiliki sifat sendiri yang spesifik. Mereka dapat digunakan sebagai obat tetes, misalnya dalam air mandi, tetapi sering tampak paling efektif sebagai bahan untuk lilin, sehingga mereka menyebar di seluruh ruangan dan menghirup. Oleh karena itu Lilin yang dilihat oleh banyak orang sebagai instrumen yang paling efektif untuk aromaterapi.

Jenis umum dari aromatherapy lilin

Sampai cukup baru-baru, jenis yang paling umum dari lilin yang digunakan untuk aromaterapi adalah lilin parafin atau lilin lebah. Namun, semakin banyak orang saat ini menggunakan lilin kedelai, terbuat dari minyak terhidrogenasi kedelai alami yang organik dan pertanian tumbuh. Minyak ini telah terbukti memiliki banyak keunggulan dibandingkan jenis lain dari lilin, baik untuk lingkungan dan untuk aromaterapi.

Dari sudut pandang lingkungan, salah satu manfaat utama dari lilin kedelai adalah bahwa mereka pembakaran bersih tanpa racun dan jelaga yang dihasilkan oleh lilin parafin. Parafin wax sebenarnya merupakan produk dari minyak bumi, sehingga memiliki semua efek berbahaya sama bahwa minyak bumi memiliki. Jika dibakar cukup lama emisi karbon dapat menghitamkan dinding dan langit-langit, dan, di samping itu dapat memompa karsinogen ke atmosfer.

Minyak kedelai di sisi lain adalah sumber daya terbarukan dan benar-benar biodegradable. Mereka telah sebenarnya telah terbukti memiliki dampak lingkungan yang lebih rendah daripada minyak lilin lainnya di pasar. Lilin kedelai lebih panjang dan lebih lambat terbakar daripada jenis lain dari lilin, karena fakta bahwa mereka telah berputar sumbu kapas yang memastikan bahkan membakar. Serta membuat mereka biaya kurang, karena mereka lebih lama, ini juga berarti bahwa luka bakar dingin mengintensifkan efek dari minyak esensial. Dengan lilin tradisional, aroma dapat terkontaminasi oleh jelaga dan racun sehingga Anda tidak mendapatkan manfaat penuh.

Ketika digunakan untuk aromaterapi lilin kedelai dikombinasikan dengan minyak esensial tertentu yang akan menghasilkan efek tertentu yang diinginkan. Anda dapat memilih apa efek yang Anda butuhkan ketika Anda memilih lilin Anda, sehingga Anda perlu tahu mana aroma untuk memilih. Sebagai contoh, jika Anda membutuhkan sesuatu untuk membantu dengan depresi, Anda dapat memilih lilin aromaterapi kedelai dengan mawar atau melati aroma, atau mencoba lavender untuk menambahkan efek menenangkan juga. Aroma kemangi akan membantu dengan konsentrasi, atau mencoba minyak jahe jika ada masalah dengan sakit kepala dan mual. Anda mungkin menemukan bantuan dari infeksi dingin atau sinus atau dari masalah alergi seperti demam, dengan kayu putih, atau Anda mungkin menemukan lilin dengan citronella bantuan untuk menjaga serangga di teluk saat Anda menjamu tamu di luar ruangan. Cendana dikatakan bertindak sebagai afrodisiak; mencoba untuk melihat sendiri. Jenis aromaterapi lilin kedelai yang Anda pilih mana, Anda dapat yakin mereka akan menenangkan pikiran dan tubuh Anda.

Kunjungi www.jualaromatherapy.com

Advertisements