Wawancara Dengan Pria yang Memiliki Essential Business Minyak Depan Distilling

Wawancara Dengan Pria yang Memiliki Essential Business Minyak Depan Distilling

Burner
Wawancara dengan Jonathan dari Pejuta Distillers

Apa minyak esensial favorit Anda dan mengapa?

Saya suka tanaman minyak esensial asli yang tinggal di sekitar saya, terutama berbagai Sages dari California. Ini adalah tanaman obat Saya telah sekitar seluruh hidup saya dan tanaman ini digunakan dalam upacara keagamaan saya berpartisipasi dalam. Mereka sakral dan suci dan kami berdoa dengan mereka dengan cara yang baik. Saya juga suka cendana sakit saya dari India Timur yang langka, tapi aku punya sumber yang sangat baik yang dan telah memproduksi cendana terbaik yang pernah saya lihat benar-benar seperti ini. Cendana ini berada di atas spesies Hawaii dan lainnya.

Apa saran bisnis minyak esensial yang Anda miliki untuk penyuling muda?

Pergi lambat bersabar dan mendengarkan bahan tanaman Anda bekerja dengan.

Apa yang Anda ingin lakukan dengan bisnis Anda 5 tahun dari sekarang?

Saya ingin memiliki berbagai tanaman asli California tumbuh di pembibitan dan pertanian mereka dalam skala besar, untuk distilasi minyak esensial yang berkelanjutan. Tanaman ini Saya suka paling tidak tersedia dalam jumlah massal, jadi saya tidak bisa menyaring cukup untuk menjual kepada publik. hanya sekali kita memiliki keberlanjutan di tempat kita akan dapat memiliki minyak obat yang tersedia untuk umum.

Apa yang menarik Anda untuk penyulingan?

Saya seorang terapis pijat dan saya menggunakan minyak esensial dalam praktek saya untuk aromaterapi dan manajemen nyeri. Aku akan mencium banyak minyak dari banyak perusahaan yang berbeda dan terus bertanya-tanya harus ada jauh untuk membuat saya sendiri dan memiliki kualitas yang lebih baik maka apa yang dijual oleh sebagian besar perusahaan terbaik minyak esensial. Saya ingin memberikan kualitas terbaik untuk klien saya dan membantu mereka sebanyak yang saya bisa.

Ceritakan tentang proyek penyulingan terakhir Anda?

Saya baru-baru bertemu dengan seorang pria asli suku California Amerika yang menunjukkan berbagai tanaman obat baru dan menggunakan mereka. Tanaman yang menutupi hutan California Los Padres National. Kami penyulingan tanaman ini dan menggunakan mereka untuk penyembuhan di upacara keagamaan asli Amerika. Tanaman dan minyak esensial mereka adalah salah satu yang terkuat dari semua sifat penyembuhan yang pernah saya lihat.

Apa yang akan menjadi proyek berikutnya Anda akan bekerja pada?

Dan bagaimana orang mengikuti Anda?

Proyek berikutnya kita akan bekerja pada adalah biru Eucalyptus yang merupakan berbagai kayu putih yang sangat baik yang ditampilkan dalam banyak penyembuhan campuran minyak esensial saya.

Dapatkah Anda berbicara tentang tantangan penyulingan?

Penyulingan kedua bahan tanaman dibuat dan bertani liar banyak banyak pekerjaan dan memakan untuk kadang-kadang hasil minyak benar-benar rendah sangat waktu. Belum lagi biaya gas, dan membayar untuk diam dan tangan untuk membantu menjalankan masih. Saya pasti menyajikan banyak challenges- tetapi belum layak dalam produk akhir yang dihasilkan.

Beritahu aku tentang itu?

Saya baru-baru ini meluncurkan situs baru saya yang merupakan situs 3 in 1 yang menggabungkan semua 3 dari bisnis saya menjadi satu dan mereka tampaknya berjalan seiring. http://www.pejutaessentials.com adalah payung untuk penyuling pejuta, pijat pejuta, dan perhiasan pejuta.

Apa buku yang bagus tentang penyulingan minyak esensial?

Saya belum pernah melihat sebuah buku tentang minyak esensial penyulingan, hanya buku-buku tentang penggunaan keselamatan seperti buku Robert Tisserands disebut Minyak Atsiri Keselamatan yang merupakan buku besar dengan cara.

Apakah Anda tahu film yang bagus, dokumenter tentang penyulingan minyak esensial?

Saya suka film berjudul “Parfum”

Apa minyak esensial yang Anda miliki untuk dijual sekarang? Apa yang mereka baik untuk?

Kami memiliki Lavender, Lavendin, Eucalyptus, Rosemary, White Sage, Lemon, Orange, Jeruk Manis, Grapefruit, Bergamot, Tangerine, Kakao, Cengkeh, Sandalwood, Mysore, Kemenyan, Mur, Darah Cedar, Yellow Cedar, Cypress, cemara, Helichrysium, Oregano, nilam, Owyhee, Peppermint, Spearmint, dan Ylang Ylang Dan semua minyak esensial ini saya membawa yang besar untuk semua tujuan.

Apa nasihat yang Anda berikan untuk orang yang ingin menyaring minyak esensial?

Ada tingkat tertentu kualitas dan energi yang terkandung dalam minyak esensial yang Anda buat sendiri. Anda tidak dapat menemukan jenis kualitas di toko karena minyak dijual paling komersial diproduksi secara massal dan Anda kehilangan tingkat kualitas.

Ketika Anda panen hal dengan tangan dan membuat mereka dengan cinta mereka akan selalu menjadi lebih baik.

Saya mencoba untuk sumber banyak minyak dari sesama penyuling tukang lainnya menyebabkan minyak mereka membuat pukulan sebagian besar minyak ini di pasar keluar dari air. Jika Anda memiliki pertanyaan atau memerlukan pointer di sepanjang jalan jangan takut untuk bertanya. Terutama ketika membeli Anda masih pastikan itu pas untuk Anda dan apa kebutuhan Anda. Minyak terbaik yang pernah menggunakan akan menjadi orang-orang yang Anda menyaring sendiri! Tidak ada yang di luar sana seperti itu, Ini seperti pengalaman yang memuaskan dan hak istimewa.

Bagaimana Anda bekerja? Apa hari-hari biasa?

Dimulai biasanya matahari sampai matahari turun sepanjang hari urusan jam panjang dan bekerja di suhu yang panas. Pengumpulan, pengolahan dan penyulingan adalah cara terbaik untuk berolahraga juga!

Apakah bisnis minyak esensial yang baik bagi petani lokal?

Saya bekerja dengan 3 petani sekarang dan berencana untuk bekerja dengan berbagai petani dalam waktu dekat dan untuk memberitahu Anda, itu sangat baik bagi petani lokal.

Apa yang Anda lakukan ketika Anda tidak menciptakan minyak?

Nah, ketika saya biasanya tidak bekerja bisnis saya yang lain membuat perhiasan giok halus atau memberikan klinis dan relaksasi pijat-saya suka surfing dan menyelam dan spearfish di laut. Aku menyukai laut. Terutama aku suka menghabiskan waktu dengan indah istri dan dua putri yang cantik Tessa, Jade dan Willow.

kunjungi : jualaromatherapy.com

