Aromaterapi Dalam Lingkungan Kerja

Aromaterapi Dalam Lingkungan Kerja

Bau yang berbeda mempengaruhi suasana hati kita dengan cara yang berbeda, dan karenanya perilaku kita.

6. Sabun Rasa Fresh Fruit.jpgAromaterapi jual aromatherapy essential oil kaskus asli murni di jakarta bekasi bogor surabaya jogja bali digunakan di rumah dan di lingkungan klinis ketika Anda pergi untuk pengobatan. Masuk akal untuk memperpanjang penggunaannya untuk lingkungan kerja. Lingkungan kerja di hari ini dan usia juga cukup sering rumah!

Jika bekerja di lingkungan kantor, hasil yang berbeda diperlukan pada waktu yang berbeda.

Untuk konsentrasi atau kewaspadaan mental, cobalah campuran satu dari 3 tetes kemangi (Ocimum basilicum), 3 tetes lemon (Citrus limon) dan 2 tetes rosemary (Rosemarinus officinalis). Campuran ini bisa sangat membantu jika pertemuan akan diadakan yang membutuhkan orang untuk menjadi perhatian dan memiliki masukan. Anda juga bisa bergantian lemon dengan sereh (serai) atau petitgrain (Citrus aurantium amara petitgrain oranye) yang keduanya minyak sangat membantu untuk kelelahan mental dan kecemasan. Peppermint juga sangat baik, tapi cukup kuat sehingga tidak lebih dari 2 tetes untuk campuran.

Untuk tempat kerja pada umumnya, untuk mendorong suasana hati ceria, Anda tidak dapat melihat minyak esensial terakhir dari keluarga jeruk. Ada beberapa:

  • Jeruk manis (Citrus sinensis)
  • Jeruk pahit (Citrus aurantium var. Amara)
  • Lemon (Citrus limon)
  • Jeruk nipis (Citrus aurantifolia)
  • Grapefruit (Citrus paradisi)
  • Mandarin (Citrus reticulata)
  • Tangerine (Citrus reticulata blanco var. Tangerine)
  • Petitgrain (Citrus aurantium amara petitgrain orange)
  • Bergamot (Citrus bergamia)

Pilih dua minyak jeruk dan menggunakan 3 tetes masing-masing. Tambahkan 2 tetes cemara (Cupressus sempervirens) atau juniper (Juniperus communis) untuk menyelesaikan campuran.

Pada beberapa kesempatan, karena berbagai alasan, staf dapat menjadi stres atau cemas. Hal ini dapat disebabkan oleh volume pekerjaan, tidak yakin bagaimana untuk melanjutkan dengan tugas tertentu, atau bahkan merasa seperti ruang pribadi telah diganggu.

Minyak esensial yang sangat berguna untuk membantu dengan stres dan kecemasan adalah: kemenyan (Boswellia carteri), lavender (Lavendula angustafolia), geranium (Pelargonium graveolens), bergamot, peppermint (Mentha piperita), basil, rosemary, cendana (baik Santalum album dan Santalum spicatum) dan jeruk manis. Ada banyak minyak lainnya untuk membantu dalam hal ini.

Ada beberapa cara untuk mengelola minyak esensial di kantor. Cara mudah adalah dengan menggunakan pembakar listrik. Minyak ditempatkan langsung pada kompor, tidak ada air yang diperlukan. Pembakar tidak bisa terbakar karena mereka tidak mendapatkan cukup panas, tapi mereka perlu dibersihkan secara teratur.

Dalam ruang rapat untuk pertemuan, pembakar dapat digunakan jika ruang cukup kecil. Kadang-kadang ruang rapat dapat cukup besar, dan jika hal ini terjadi akan lebih baik untuk memiliki semprotan pra-siap dan udara disemprotkan sebelum pertemuan dimulai. Pilihan lain akan memiliki centrepieces di atas meja (seperti bunga atau tumbuhan di kaca atau mangkuk keramik) dan telah beraroma bantalan (katun atau absorban) tersembunyi di pengaturan.

Petunjuk lain untuk campuran adalah untuk membuat jumlah yang lebih besar dari campuran individu. Menempatkan mereka dalam botol yang lebih besar dan dengan cara itu Anda sudah memiliki campuran Anda siap. Hanya memperbanyak campuran individu untuk ukuran yang Anda inginkan dan simpan dalam botol berwarna gelap.

Harap diingat bahwa minyak esensial terapi oleh alam dan jika sama sekali tidak yakin pastikan Anda menghubungi aromaterapis berkualitas.

Kunjungi www.jualaromatherapy.com

Advertisements