Mengelola Kecemasan Dengan Aromaterapi – 5 Cara untuk Gunakan Minyak Atsiri

Mengelola Kecemasan Dengan Aromaterapi – 5 Cara untuk Gunakan Minyak Atsiri

 

Burner

Aromaterapi adalah seni kuno yang telah dipraktekkan selama ribuan tahun. Ini melibatkan menggunakan minyak esensial murni yang diekstraksi dari bunga, tumbuh-tumbuhan dan pohon-pohon untuk meningkatkan kesehatan pikiran, tubuh dan jiwa. Dengan demikian, aromaterapi sangat efektif ketika datang untuk mengelola kecemasan. Jika Anda mencari untuk secara alami menenangkan kekhawatiran Anda dan stres, berikut adalah 5 cara Anda dapat menggunakan minyak esensial.jual aromatherapy essential oil kaskus asli murni di jakarta bekasi bogor surabaya jogja bali

Salah satu cara terbaik untuk menikmati aromaterapi

Pijat – Salah satu cara terbaik untuk menikmati aromaterapi adalah dengan terapi pijat. Melalui metode ini, minyak esensial tidak hanya dihirup, mereka diserap oleh kulit juga. Chamomile Romawi santai dan nada sistem saraf dan dapat menenangkan otot-otot yang tegang dan lelah. Ketika digunakan dalam pijat, selalu mencairkan minyak dalam minyak pembawa sebelum aplikasi. Minyak atsiri adalah konsentrat yang sangat kuat dan dapat menyebabkan iritasi pada kulit bila diterapkan secara langsung ke kulit.

Di Bath The – Tidak ada yang mengalahkan mandi menenangkan hangat pada akhir hari yang sibuk. Mandi aromatik menarik dapat membawa banyak manfaat tubuh dan pikiran. Air panas yang diresapi dengan ylang ylang dan bergamot minyak dapat membawa banyak dibutuhkan menghilangkan stres bagi pikiran.

Pembakar Dan Vaporizers – Ketika mengelola kecemasan, perangkat ini memungkinkan Anda untuk secara efektif menggunakan minyak esensial untuk menciptakan suasana yang santai dan harmonis di mana saja di rumah. Rosemary akan mengangkat semangat. Veviter akan mempromosikan relaksasi dan rasa yang mendalam damai. Anda bisa menggunakan pembakar lilin bertenaga tradisional atau suhu dikontrol vaporizers listrik.

Saputangan – ini adalah cara yang paling portabel menggunakan minyak esensial. Tambahkan 3-4 tetes minyak petitgrain untuk saputangan dan menyimpannya dengan Anda sepanjang hari. Setiap kali Anda merasa perlu untuk membersihkan kepala Anda, tahan saputangan atas hidung Anda dan tarik napas perlahan dan dalam.

Semprot Mist – Ada banyak cara untuk menggunakan alat penyemprot kabut. Hal ini dapat digunakan pada kulit, sebagai semprot kamar atau di seprai dan banyak lagi. Campuran air suling dan lavender disemprotkan pada bantal sebelum tidur dapat mengurangi stres dan ketegangan dan mempromosikan tidur nyenyak.

Ketika datang untuk mengelola kecemasan, aromaterapi bekerja dalam dua cara; melalui indera penciuman dan melalui kulit. Oleh karena itu, minyak esensial menyediakan cara alami yang indah mempromosikan perasaan kesejahteraan.

Butuh bantuan dengan serangan panik? Informasi lebih lanjut tersedia di The Kecemasan Lie. Dapatkan kebenaran tentang kecemasan dan panik dan mengapa kebanyakan lainnya

Kunjungi : www.jualaromatherapy.com

Advertisements