Meringankan Depresi, Migrain Sakit kepala dan Meningkatkan Energi rendah dengan Aromaterapi

Meringankan Depresi, Migrain Sakit kepala dan Meningkatkan Energi rendah dengan Aromaterapi

Bersantai dan Menyembuhkan

Orang sering mengasosiasikan aroma lavender dengan relaksasi. Sementara itu menginduksi keadaan relaksasi dengan menenangkan energi hati11. Rasa Green Tea, penelitian juga telah menunjukkan hubungan dengan meningkatkan depresi. jual aromatherapy essential oil  asli murni kaskus di jakarta bekasi surabaya bandung bali jogja

Dalam penelitian yang dilakukan oleh Departemen Keperawatan di Keukdong College (Korea), hasil menunjukkan bahwa lavender memiliki dampak menguntungkan pada mengurangi insomnia dan depresi pada mahasiswa wanita perguruan tinggi.

Lavender juga memiliki sifat yang menenangkan energi hati yang memiliki hubungan dengan manifestasi seperti sakit kepala migrain, insomnia dan tekanan darah tinggi. Namun, sifat pendinginan lavender tidak paling seimbang untuk orang yang memiliki sifat dingin (sering dibuktikan dengan memiliki tangan dan kaki dingin, atau kecenderungan untuk merasa sangat dingin).

Sebuah aromaterapi lebih tepat bagi orang-orang dengan sifat dingin, mungkin termasuk sentuhan kayu manis dan pinus, bersama dengan lavender. Coba menyebarkan tiga minyak esensial ini bersama-sama atau menggunakan mereka dalam mandi menenangkan.

Aroma lebih woodsy seperti kayu cedar, cendana dan ylang ylang juga sangat menenangkan dan juga memiliki manfaat membangkitkan semangat (dalam kasus cendana), memperkuat energi ginjal (ylang, ylang) dan juga menenangkan hati / energi semangat (cedar wood).

Berikan energi

Top catatan aroma seperti minyak jeruk seperti jeruk, lemon dan aroma lebih tajam lain seperti kayu putih dan rosemary merangsang dan energi tubuh dan membantu untuk memperbaiki kondisi yang menghasilkan energi kronis rendah. Namun, cobalah untuk tidak menggunakan ini aroma energi dekat waktu tidur atau Anda mungkin merasa sulit untuk tidur.

Juga jika Anda memiliki tekanan darah tinggi, menahan diri dari penggunaan rosemary karena dapat meningkatkan tekanan. Sebaliknya, cobalah kayu putih atau lemon atau lain dari aroma jeruk seperti ini tidak meningkatkan tekanan darah.

Buat Diffusers Scent Sendiri

Banyak orang bertanya apa jenis diffusers yang terbaik untuk digunakan.

Anda dapat membeli diffusers keramik atau kaca yang menggunakan lilin teh. Namun, menggunakan gaya ini diffuser hanya selama 15 menit dan tidak meninggalkan mereka tanpa pengawasan, atau yang akan menciptakan bahaya kebakaran.

Plug-in diffusers aroma listrik harus juga hanya dapat digunakan selama 15 menit atau kurang pada suatu waktu baru-baru ini beberapa kasus kebakaran telah dilaporkan yang terjadi sebagai akibat dari penggunaan plug-in gaya diffusers.

Juga, Anda dapat menyebar rempah segar dalam panci air mendidih. Sebuah perpaduan yang indah dapat dibuat dengan menggunakan setangkai rosemary segar, setangkai kayu putih kering, satu tongkat kecil kayu manis dan 1/8 cangkir kulit jeruk ke dalam 3 gelas air mendidih. Didihkan di atas kompor kecil selama 20 menit.

Untuk pilek atau flu, tambahkan 1/8 sdt minyak esensial kayu putih. Minyak niaouli dan myrtle juga dapat ditambahkan untuk membantu melonggarkan kemacetan dan membuka saluran pernapasan.

Didihkan selama 45 menit untuk membuat aroma penyembuhan.

Harap dicatat bahwa informasi dalam artikel ini adalah untuk tujuan pendidikan dan tidak dimaksudkan untuk mendiagnosa atau mengobati kondisi medis. Silakan berkonsultasi dengan dokter medis Anda mengenai kesesuaian menggunakan aromaterapi untuk menyeimbangkan masalah kesehatan Anda yang unik.

kunjungi www.jualaromatherapy.com

Advertisements