Apa yang Harus Anda Tahu Tentang Essential Oil?

Apa yang Harus Anda Tahu Tentang Essential Oil?

Burner

Sebuah bahan umum dalam produk alami, minyak esensial yang digunakan umumnya melalui inhalasi atau dengan aplikasi topikal minyak diencerkan. Karena minyak ini begitu mudah tersedia untuk umum, banyak orang salah menganggap bahwa tidak ada pengetahuan atau pelatihan khusus yang diperlukan untuk menggunakannya. Sayangnya, ada banyak orang yang membuat kesalahan ini. Beberapa telah membaca sedikit tentang aromaterapi, atau seorang teman atau pemasok telah mengatakan kepada mereka minyak tertentu baik untuk ini atau itu. Tapi minyak esensial dapat menyebabkan masalah jika digunakan secara tidak benar. Berapa banyak yang Anda benar-benar tahu tentang ini tumbuhan kuat? jual aromaterapi essential oil murah kaskus asli di jakarta barat, jakarta utara, jakarta timur, jakarta selatan, jakarta pusat, bandung, surabaya, jogja, semarang, bali, bekasi, bogor, batam, manado

Beberapa telah membaca sedikit tentang aromaterapi, atau seorang teman atau pemasok telah mengatakan kepada mereka minyak tertentu baik untuk ini atau itu. Tapi minyak esensial dapat menyebabkan masalah jika digunakan secara tidak benar. Berapa banyak yang Anda benar-benar tahu tentang ini tumbuhan kuat?

Apakah Minyak Atsiri?

Minyak atsiri adalah cairan sangat terkonsentrasi diekstraksi dari tanaman bahan-kulit kayu, buah, bunga, daun, akar, biji, atau ranting-yang diproduksi dalam beberapa cara berbeda.

Yang paling umum adalah distilasi uap, di mana uap bertekanan dilewatkan melalui bahan tanaman, menyebabkan minyak menguap keluar. Campuran yang dihasilkan dari minyak dan uap terkondensasi kembali menjadi cairan, dan minyak yang skim off.

Tanaman yang terlalu rapuh untuk distilasi uap, seperti melati, bunga orange, dan bangkit, dapat memiliki minyak mereka diekstraksi menggunakan pelarut. Minyak yang dibuat oleh proses ini disebut absolut dan umumnya digunakan dalam parfum atau diffusers karena residu pelarut membuat sebagian besar dari mereka tidak cocok untuk penggunaan topikal.

Metode ketiga adalah ekstraksi karbon dioksida. Sementara minyak ini secara teknis mutlak, karbon dioksida bertekanan digunakan sebagai pelarut tidak meninggalkan residu berbahaya dan juga menciptakan minyak lebih tebal dengan aroma lebih bulat.

Akhirnya, minyak esensial dingin-ditekan adalah mereka yang telah diekstrak dari buah kulit dengan menggiling dan menekan.

Kebanyakan minyak esensial tidak memiliki umur simpan terbatas: minyak jeruk akan kehilangan keberhasilan mereka setelah sekitar enam bulan, sementara sebagian besar minyak bunga akan bertahan satu tahun atau mungkin dua. Beberapa-cedarwood, nilam, cendana, dan akar wangi-menjadi lebih baik dengan usia. Anda bisa mendinginkan minyak yang tidak Anda gunakan sering. Ini juga merupakan ide yang baik untuk menyimpan mereka jauh dari sinar matahari, dalam botol kecil dengan ruang udara kurang.

Tahu Apa Kau Mendapatkan

Metode produksi adalah salah satu faktor yang mempengaruhi kualitas dan harga ini ekstrak botani. Lainnya termasuk kelangkaan tanaman, bagaimana dan di mana ia tumbuh, berapa banyak tanaman yang diperlukan untuk menghasilkan minyak, dan standar kualitas produsen.

Genuine minyak mawar, misalnya, sangat mahal. Hal ini hanya karena dibutuhkan £ 200 mawar (sekitar 60.000 bunga) untuk membuat 1 ons minyak mawar. Itu sama dengan 30 mawar untuk setetes! Jika Anda membayar kurang dari $ 80 untuk botol 5-mililiter minyak mawar, itu adalah baik sintetis atau sudah diencerkan dengan minyak pembawa seperti jojoba. Pembelian minyak diencerkan bisa diterima selama Anda tahu apa yang Anda dapatkan. Pemasok terkemuka akan berada di depan tentang apakah produk mereka dijual sudah diencerkan. Pemasok kurang bereputasi dapat menjual campuran tercemar (misalnya, sejumlah kecil minyak mawar dicampur dengan murah minyak mawar geranium) dan mengklaim itu adalah 100 persen minyak mawar.

Ini juga penting untuk mengetahui bahwa varietas yang berbeda dari tanaman yang sama dapat memiliki kegunaan yang berbeda. Misalnya, ketinggian tinggi lavender Perancis yang paling sering digunakan dalam produk perawatan kulit, sementara Bulgaria atau Inggris lavender digunakan dalam produk-produk mandi, diffusers, atau sebagai bantuan tidur. Berbagai disebut lonjakan lavender lebih tinggi pada kamper, yang membawa manfaat pernapasan. Lavandin adalah hibrida dari lavender bahasa Inggris dan lonjakan lavender, dan “40/42” adalah campuran dari beberapa varietas yang membentang dengan minyak lavender sintetis dan digunakan oleh banyak soapmakers.

Bahkan tanaman yang sama dapat menghasilkan minyak yang sangat berbeda. Bertahun-tahun yang lalu, saya membeli sebuah merek minyak jahe yang saya temukan sangat mengecewakan. Itu tidak benar-benar bau seperti jahe. Tidak sampai beberapa tahun kemudian, ketika saya telah belajar lebih banyak tentang minyak esensial, saya menyadari saya telah membeli minyak yang terbuat dari kering jahe bukannya segar. Apa perbedaan!

Saya sangat merekomendasikan membeli minyak esensial hanya dari distributor terkemuka yang mengkhususkan diri dalam pasokan aromaterapi. Sayangnya, ada perusahaan di luar sana yang lebih mengandalkan klaim aneh dari pada kualitas produk mereka dan orang lain yang menjual wewangian sintetis dengan kedok minyak esensial. Berikut adalah beberapa bendera merah untuk menonton ketika memilih produk.

  • Grading Guile

Meskipun minyak esensial memiliki nilai terapeutik, tidak ada standar peraturan untuk produksi mereka dan tidak ada nilai resmi minyak ditugaskan atau diakui oleh setiap organisasi. Produsen dan distributor yang mengaku minyak mereka “kelas terapi” menggunakan ini sebagai istilah pemasaran saja, dan tidak ada artinya sebagai indikator kualitas minyak.

  • Pergantian sintetis

Meskipun kami menggunakan aromaterapi berarti penggunaan terapi minyak esensial, kata tersebut tidak secara resmi ditentukan atau diatur oleh pemerintah AS. Akibatnya, itu legal untuk menjual produk berlabel “aromaterapi” yang tidak mengandung minyak esensial, tetapi hanya aroma sintetis.

Aroma sintetis dapat dijelaskan pada label sebagai “minyak aroma,” “minyak aromatik,” “aroma minyak,” atau “minyak parfum.” Ini semua adalah aroma sintetis dicampur yang diencerkan dengan minyak mineral, propilen glikol, atau minyak sayur dan mungkin juga mengandung phthalates dan bahan-bahan yang berpotensi beracun lainnya. Sintetis jauh lebih murah daripada minyak esensial, dan bau mereka jauh lebih kuat. Ketika Anda berjalan melewati sebuah toko lilin dan dapat mencium lilin dari luar, yaitu aroma sintetis. Ada sejumlah tanaman yang tidak dapat digunakan untuk menghasilkan minyak esensial: beberapa contoh yang gardenia, ungu, dan lily lembah. Disebut minyak esensial dipasarkan dengan nama-nama ini selalu sintetis.

  • Hara Nonsense

Beberapa distributor membuat klaim bahwa minyak esensial mereka memberikan nutrisi bagi tubuh. Ini adalah salah satu hal minyak ini tidak bisa dilakukan. Robert Tisserand, salah satu aromatherapists paling dihormati dan penulis The Art of Aromaterapi (Healing Arts Press, 1978), buku berbahasa Inggris pertama pada topik, kata, “nutrisi apa? Minyak atsiri tidak mengandung nutrisi. Mereka tidak mengandung vitamin, mineral, protein, asam amino, karbohidrat, atau jenis lain dari nutrisi. ” Mengklaim bahwa minyak ini dapat menyembuhkan penyakit-bahkan kanker juga tidak berdasar oleh ilmu pengetahuan, dan Anda harus waspada terhadap setiap distributor bersedia untuk membuat klaim seperti tentang produk mereka.

Jika Anda berniat untuk menggunakan minyak esensial, adalah sangat penting untuk memikirkan mereka seperti alat penyembuhan lainnya: mendapatkan pelatihan yang tepat dalam penggunaannya, benar-benar penelitian kontraindikasi dan interaksi .. Seperti apa pun yang dapat diterapkan untuk tubuh, minyak esensial dapat berpotensi menyebabkan kerusakan. Ingat, “alami” tidak secara otomatis berarti produk adalah lembut atau aman. Dan mereka seharusnya tidak pernah diambil secara internal kecuali Anda berada di bawah perawatan seorang aromaterapis medis bersertifikat dan yang tidak lisensi yang dikeluarkan di Amerika Serikat.

Ada minyak yang tidak boleh digunakan pada orang dengan tekanan darah tinggi dan minyak yang berinteraksi dengan obat tertentu. Cemara dan rosemary bisa berbahaya jika seorang wanita hamil atau menyusui. Dan beberapa minyak esensial, seperti wintergreen, bahkan dapat mematikan jika tertelan.

Salah satu kesalahpahaman yang paling umum dan berbahaya adalah bahwa minyak esensial dapat digunakan rapi (murni dan diterapkan secara langsung ke kulit) dalam perawatan kulit. Saya tidak bisa cukup menekankan bahwa ini sangat tidak dianjurkan oleh aromatherapists terkemuka dan semua produsen terkemuka dan distributor. Tidak ada minyak esensial harus pernah diterapkan rapi di pohon perawatan tidak kulit teh, tidak lavender, tidak ada jenis lain dari minyak esensial.

Ketika minyak ini diterapkan rapi, beberapa orang akan memiliki reaksi langsung atau tertunda, yang bisa berkisar dari pembakaran, iritasi, atau bengkak konsekuensi kesehatan yang sangat besar dan serius. Orang lain akan terpengaruh-pada awalnya. Sejak minyak tampaknya aman, mereka terus menggunakannya. Seiring waktu, ini menyebabkan kulit menjadi peka untuk itu minyak esensial dan tanaman itu berasal dari, dengan jangka panjang, efek kumulatif. Ketika itu terjadi, tidak hanya akan klien tidak dapat menggunakan minyak itu lagi, mereka mungkin tidak dapat menggunakan produk lain atau makanan yang terkait dengan itu.

Penggunaan yang benar dari minyak esensial untuk aplikasi topikal selalu membutuhkan cairan, biasanya pada kekuatan 6-15 tetes minyak esensial per ons produk apa pun yang sedang ditambahkan ke.

Minyak jeruk adalah contoh yang baik tentang bagaimana indah minyak dapat berbahaya jika digunakan secara tidak benar. Minyak ini memiliki sifat antiseptik dan berbaur dengan baik dengan produk lainnya, tetapi banyak minyak jeruk menyebabkan photosensitivity, dan klien harus menghindari sinar matahari langsung untuk 12-72 jam setelah paparan. Selain itu, karena minyak esensial jeruk diciptakan dengan metode dingin-ditekan, akan ada jejak pestisida dalam minyak kecuali Anda berhati-hati untuk membeli organik. Dan akhirnya, apakah minyak jeruk organik atau tidak, itu bisa menyebabkan iritasi pada kulit. Untuk alasan ini, yang terbaik untuk menambahkan minyak jeruk hanya untuk produk yang akan dicuci, seperti pembersih, tidak pelembab atau produk lain yang dimaksudkan untuk tetap pada kulit.

Dengan pengetahuan yang benar dan tindakan pencegahan, Anda dapat dengan aman menggunakan minyak esensial. Mengambil kelas, mengambil beberapa buku yang membahas masing-masing minyak dan sifat-sifatnya, dan menghabiskan waktu untuk meneliti manfaat dan kontraindikasi dari tanaman terlibat. Anda akan segera menikmati bau manis sukses aromaterapi.

Kunjungi :www.jualaromatherapy.com

Advertisements